Favorite Links

Sabtu, 06 September 2014

Objek Wisata di Bali

Ketika melakukan perjalanan wisata bali, ada baiknya anda mengumpulkan sebanyak mungkin berbagai info wisata bali. Info info mengenai wisata di bali akan memberikan anda petunjuk paling tepat untuk mengetahui objek wisata di bali yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa objek wisata di bali yang harus anda kunjungi.

1. Pantai kuta
wisata bali pantai kuta
Salah satu wisata bali yang terkenal di antara wisatawan domestik dan mancanegara adalah pantai kuta. Lokasinya yang cukup dekat dari bandara serta pemandangan pantai yang sangat indah, biaya wisata di sana yang tidak mahal dan juga jenis ombak yang tepat untuk digunakan para peselancar yang masih amatir, membuat banyak wisatawan mengunjungi wisata bali yang satu ini.


wisata bali pantai kuta
Di pantai kuta juga sangat terkenal dengan keindahan pemandangan dari matahari terbenam. Ditambah lagi pasir putih dan juga laut yang biru melengkapi pemandangan indah di tempat wisata di bali ini. Yang mungkin anda belum tahu dari pantai kuta adalah objek wisata di bali yang satu ini pada awalnya adalah sebuah pelabuhan yang cukup besar dan merupakan pusat dari perdagangan di daerah Bali.

2. Pura Tanah Lot
wisata bali tanah lot
Objek Wisata bali yang lain yang patut anda kunjungi adalah pura tanah lot. Anda akan menemukan pemandangan yang begitu eksotis dan sangat indah, khususnya ketika waktu matahari terbenam. Pura tanah lot adalah 2 pura yang digunakan sebagai tempat untuk memuja dewa laut. Pura ini sangat unik karena didirikan di atas batu karang besar yang ada di pinggir laut. Ketika air laut sedang pasang, maka anda tidak memiliki akses untuk menuju pura tanah lot, hal ini diakibatkan karena batu karang penyangga dari pura tanah lot ini akan tergenang oleh air laut. Namun, jangan khawatir, anda masih akan dapat mendekati pura tanah lot ini ketika air telah surut.

Pada waktu ini, anda juga akan melihat ulat ular laut yang jinak di sekitar pura ini. Ular ular tersebut dipercaya sebagai penjaga dari pura tanah lot. Di sini, anda memiliki kesempatan untuk memegang ular ular jinak tersebut.

3. Pantai padang padang
objek wisata bali
Dibandingkan objek wisata di bali lainnya, pantai padang padang mungkin kurang familiar di antara para wisatawan. Namun, pantai padang padang ini sebenarnya merupakan suatu pantai yang indah dan juga unik. Pantai padang padang adalah suatu pantai dengan ukuran yang kecil dan juga terletak tersembunyi di balik dari sebuah tebing tepatnya di kawasan Pecatu yang ada di dekat dari Uluwatu.

objek wisata bali
Mencapai lokasi pantai padang padang mengharuskan anda untuk menyusuri tangga membelah tebing. Walaupun pantai ini tidak memiliki ukuran yang besar maupun luas, pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa dan akan sangat menarik untuk menjadi salah satu objek wisata bali tujuan anda. Kebanyakan wisatawan yang mengunjungi daerah ini merupakan wisatawan asing, karena tidak banyak wisatawan domestik yang mengetahui keberadaan dan keeksotisan dari pantai padang padang ini.

4. Danau beratan bedugul
wisata bali kebun raya bedugul
Wisata bali lain yang perlu anda kunjungi adalah danau beratan bedugul. Objek wisata di bali ini memiliki lokasi dekat daerah pegunungan yang memberikan suasana sejuk dan tenang bagi siapa saja yang datang ke objek wisata di bali ini. Para wisatawan yang dapat dapat mencoba berbagai permainan air serta menyewa perahu yang ada di danau beratan bedugul.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar